Gubsu Edy Rahmayadi Gendong Anak Balita, Saat Kunjungi Venue Event F1 PowerBoat

Gubsu Edy Rahmayadi beserta rombongan mengunjungi venue VVIP di Even F1 PowerBoat Lake Toba 2023.

topmetro.news – Gubsu Edy Rahmayadi beserta rombongan mengunjungi venue VVIP di Even F1 PowerBoat Lake Toba 2023.

Ada yang menarik dalam kunjungan Gubsu Edy Rahmayadi yang didampingi Kadis Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus dan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian itu. Di mana sewaktu menuju venue utama, Gubsu Edy mendapat sambutan meriah oleh masyarakat.

“Pak Gubsu tolong mau berfoto dengan anak saya,” harap seorang warga.

Maka kemudian, spontan Gubsu langsung menyahut. “Sini-sini kita berswafoto,” ucap Gubsu.

Tak berapa lama, Gubsu pun langsung menggendong anak tersebut dan sambil menciumnya dengan rasa kasih sayang.

Pantauan wartawan di lokasi, orangtua si anak pun merasa bangga dan senang. Bagaimana tidak bangga. Orang Nomor Satu di Sumut itu langsung menggendong anaknya.

Spontan orangtua si anak tadi pun berteriak kegirangan. “Horee. Adek digendong dan foto dengan Gubernur,” katanya ceria..

“Terima kasih Pak Gubernur. Semoga sehat-sehat dan sukses selalu dan melanjutkan pembangunan Sumut Bermartabat ke depannya,” harap ibu si anak tadi.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan sudah mulai tanggal 25 Februari 2023 ini. Di antaranya latihan bebas, babak kualifikasi.

Sementara pada tanggal 26 Februari merupakan hari balapan utama, berlanjut dengan kegiatan hiburan, atraksi air, dan lainnya. Rangkaian kegiatan memangh tidak hanya balapan saja. Tetapi, ada hiburan, atraksi air, dan banyak lagi.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment